Kamis, 28 Juli 2011

Kenapa harus Attitude?


"Karna SIKAP anda hari ini menetukan masa depan anda !

Attitutude memiliki arti kecenderungan BERSIKAP. Attitude seseorang akan sangat mempengaruhi cock tidaknya dia dalam suatu peran di pekerjaannya. Attitude yang positif memiliki kekuatan radiasi seperti medan magnet yang mampu mempengaruhi lingkungan sekitarnya untuk berubah. Attitude bisa dibentuk dari proses pembinaan yang kontinyu (terus menerus). Pembinaaan attitude akan lebih efektif jika dilakukan melalui proses penanaman nilai-nilai diri. Proses ini merupakan fase pertumbuhan dan akulturasi yg bisa dilakukan secara terencana dan terukur.

10 strategi untuk meningkatkan dan mengembangkan attitude anda :

# Pelatihan diri melalui nilai-nilai positif

Penegasan berulang beberapa kali setiap hari, setiap hari, berfungsi untuk memprogram ulang bawah sadar Anda dengan pikiran positif. Sebuah nilai positif terdiri dari kata-kata dibebankan dengan kekuatan, keyakinan dan iman. Anda mengirim respon positif alam bawah sadar Anda, yang menerima apa pun yang Anda kirim. Ketika dilakukan dengan benar, hal ini memicu perasaan positif yang, pada gilirannya, tindakan nyata.

# Pemberian motivasi diri dengan menemukan motif anda terlebih dulu

Temukan apa yang memotivasi Anda-apa yang menghasut Anda untuk mengambil tindakan untuk mengubah hidup Anda. Motif dasar meliputi cinta, pemeliharaan diri, kemarahan, keuntungan finansial dan ketakutan. Motivasi diri membutuhkan antusiasme, pandangan positif, fisiologi yang positif (berjalan lebih cepat, tersenyum, duduk), dan keyakinan dalam diri sendiri dan Anda potensi yang diberikan Tuhan. 

# Kekuatan Visualisasi

Studi psikologi kinerja puncak telah menemukan bahwa sebagian besar atlet yang hebat, ahli bedah, insinyur dan seniman menggunakan nilai positif dan visualisasi baik secara sadar atau tidak sadar untuk meningkatkan keterampilan mereka dan fokus. Nelson Mandela telah banyak menulis tentang bagaimana visualisasi membantunya mempertahankan sikap positif sementara dipenjara selama 27 tahun. "Saya memikirkan terus hari ketika saya akan berjalan bebas. Aku berkhayal tentang apa yang saya ingin lakukan, "tulisnya dalam otobiografinya. Visualisasi bekerja dengan baik untuk memperbaiki sikap.

# Sikap berbicara untuk percakapan positif dalam diri anda

Sikap berbicara adalah cara untuk menimpa pemrograman masa lalu negatif Anda dengan menghapus atau menggantikannya dengan suara, suara positif dalam diri anda yang membantu Anda menghadapi arah baru. Percakapan dalam diri anda-suara kecil yang Anda dengarkan sepanjang hari-bertindak seperti benih dalam program otak Anda dan mempengaruhi perilaku Anda. Lihatlah lebih dekat pada apa yang Anda katakan kepada diri sendiri.

# Kekuatan kata - WOW

Setelah dirilis ke alam semesta, kata-kata kita tidak dapat diambil kembali. Pelajari konsep WOW-watch our word atau jaga perkataan kita. Apa yang kita berbicara mencerminkan apa yang sudah di dalam hati kita berdasarkan semua hal yang kita telah datang untuk percaya tentang diri kita sendiri. Jika kita menemukan diri kita berbicara menghakimi dan meremehkan hal-hal tentang keadaan kita atau orang di sekitar kita, kita tahu kondisi hati kita perlu dirubah. Anda dapat menciptakan jalur langsung menuju kesuksesan dengan apa yang Anda katakan.

#Kekuatan dalam ucapan positif

Ketika orang bertanya kepada anda bagaimana bagaimana kabar anda, anda harus berkata, "Super-fantastis." Kebanyakan orang menikmati bekerja dan tinggal dengan orang lain yang mencoba menjalani hidup apa adanya.

# Antusiasme: Alat Vital untuk Tetap Termotivasi

Antusiasme mengatur mengapa anda hidup  . Antusiasme memungkinkan Anda untuk menerapkan talenta Anda lebih efektif. Ini adalah keinginan yang membara yang menghubungkan komitmen, tekad dan semangat. Antusiasme berarti menempatkan diri dalam suatu gerakan. Ini adalah semangat dari dalam diri yang berbicara melalui tindakan Anda dari komitmen dan keyakinan Anda pada apa yang Anda lakukan. Ini adalah salah satu karakteristik yang paling memberdayakan dan menarik dapat Anda miliki.

# Menghubungkan ke Pemberdayaan Spiritual Anda

Tingkat tertinggi kebutuhan manusia meluas ke dunia spiritual. Sama seperti kita memberi makan tubuh kita dalam menanggapi kebutuhan primer kita untuk bertahan hidup secara fisik, kita perlu memberi makan roh kita karena kita adalah makhluk spiritual. Banyak orang menemukan motivasi yang kuat dan positif dalam iman mereka.

# Terangi Hidup Anda dengan Humor

Humor adalah motivator yang sangat kuat. Lebih banyak humor dan tawa dalam kehidupan Anda, akan mengurangi stres yang Anda miliki, yang berarti lebih banyak energi positif untuk membantu Anda mewujudkan sikap dalam tindakan.

# Berolahraga akan membantu menjaga Anda Termotivasi

Salah satu cara terbaik untuk pindah ke frame yang lebih positif dan termotivasi pikiran anda adalah olahraga. Sebuah rutinitas olahraga teratur dapat memberikan umpan balik positif relatif cepat dalam bentuk penurunan berat badan, pengembangan otot dan perasaan melakukan sesuatu yang positif untuk diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Hanna Rayitno Soebari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator